Sabtu, 26 Maret 2011

Manfaat Kefir : Kesehatan Jantung, Paru-Paru, Tulang dan Otak


Sebuah saluran pencernaan yang seimbang sangat penting untuk kesehatan yang optimal dan bertanggung jawab atas 80% dari sistem kekebalan tubuh. Jika tidak cukup bakteri baik dalam tubuh, bakteri tidak sehat mulai berkembang biak, menyebabkan sakit dan penyakit.
Tubuh memuat bakteri baik dan buruk. Ada kurang lebih 100 trilyun bakteri yang hidup di dalam setiap manusia. Idealnya, tubuh harus memiliki bakteri minimal 80 persen baik untuk kesehatan yang optimal.
Umumnya cara kuno pengisian ulang bakteri baik dalam tubuh dengan mengkonsumi makanan fermentasi. misalnya Yoghurt, asinan kubis, miso, kimchi (kol difermentasi) dan kefir adalah semua makanan yang murni dan penuh bakteri sehat.


Kefir yang sarat dengan vitamin, mineral dan protein yang mudah dicerna. Ia bahkan dapat dikonsumsi oleh rakyat toleran laktosa karena ragi dan bakteri menyediakan enzim laktase, yaitu enzim yang mengkonsumsi sebagian besar laktosa kiri setelah proses kultur.
Mengkonsumsi kefir tidak memiliki efek buruk. Karena bakteri baik yang aktif dan ragi yang menguntungkan, mereka dapat dengan cepat merusak elemen-elemen destruktif dengan segera menyebar. Hal ini juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Mengkonsumsi kefir susu dapat memelihara rambut Anda, mencegah penyakit gusi dan membangun tulang Anda. Kefir mencegah penyakit tulang seperti osteoporosis. 
Kefir juga bisa mengatasi problem jerawat, psoriasis dan juga kerutan.
Satu lagi kelebihan kefir bagi kesehatan otak. Kefir membantu Anda membebaskan diri dari stres. Sambil memompa energi otak Anda, kefir juga mengembangkan kinerja otak normal anda seperti refleks, memori-retensi dan bahkan kemampuan fokus Anda. Manfaat ini membantu bekerja sama dengan panca indera dan membawa Anda untuk dalam kondisi yang terbaik. Kefir juga membantu menyembuhkan depresi, gelisah, dan
bahkan perhatian-terkait gangguan. Jadi jika Anda ingin pikiran Anda berada di kemampuan optimal, minum kefir secara teratur. 
Jika ingin mengurangi berat badan, kefir bisa membantu dengan baik. Karena kefir telah probiotik, hal itu mempercepat metabolisme tubuh Anda sehingga tubuh Anda membakar hampir semua lemak dan kalori. jangan lupa untuk berolah raga untuk mempercepat efek yang diinginkan. 
Bagi mereka yang khawatir tentang kesehatan jantung mereka, kefir juga jawabannya. Kefir membersihkan-up pembuluh darah dan menormalkan tekanan darah Anda. Ketika Anda meminum kefir, Anda tidak hanya melengkapi sistem kekebalan tubuh Anda, tetapi juga menjaga jantung Anda sehat.
Paru-paru Anda tidak luput dari manfaat kefir. Minum kefir secara rutin mencegah penyakit pernafasan dari hampir semua yang umum sampai ke yang rumit seperti tuberkulosis. Hal ini juga membantu mengobati asma dan bronkitis.
Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang memiliki gaya hidup menuntut, manfaat kefir kesehatan ini untuk Anda. Kefir adalah solusi untuk mengatasi stres-normal. Setelah dingin kefir susu dingin atau air minum kefir tidak hanya memberikan energi Anda tetapi juga mendetoksifikasi tubuh Anda. properti normal Its bahkan sehat daripada keuntungan membual dengan jenis teh tertentu. Jika Anda insomnia, Anda perlu meminum kefir untuk menjamin Anda bisa istirahat malam yang lebih santai  bebas dari kecemasan.
Kefir dianggap menjadi kunci misterius untuk kesehatan yang baik seseorang. Manfaat Kefir memberikan pertahanan menyeluruh bagi kesehatan tubuh.

Ingin Mencoba Kefir Surabaya?
Hubungi : kodokcemet@yahoo.com
facebook : Hardianto Leksmana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar